zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

SANDERA


Judul : SANDERA
Durasi : 20:37
Genre : Misteri-Komedi
Cast: Rahul Syarif, Krisna Pratama, Tahir Naila, Sangia Elma
Penampilan Khusus: Aditya Bintang
Cameo: Sahir Pratama, Muh Anaqhia, Muh Iskar
 Sinopsis: 
Sandera, menceritakan tentang Adi (Rahul Syarif) suka sama cewek Bernama Risha (Sangia Elma), namun Harus menyelamatkan Risha Yang has disandera. Dibantu Oleh Bagas (Krisna Pratama) Dan Ogi (Tahir Naila), apakah Adi can menyelamatkan Risha?

Yah, kira-kira itu adalah format film pendek gue, judulnya Sandera, baru aja tayang di channel youtube gue. Pengalaman gue pas ngerjain projek yang satu ini bisa dibilang random. Senang sama ribet kecampur jadi satu. Masih banyak kekurangan di film pendek gue ini, gue menyadari itu dari waktu gue baru memulai syuting. Tapi kenapa gue masih mencoba, karena gue mau. Gue ngga mau terbebankan oleh kekurangan yang gue punya untuk tidak membuat sesuatu.

Lewat film pendek ini juga gue jadi punya alasan jarang ngeblog. Muehehe. Ngga nyangka juga akhirnya gue bisa melewati semua proses kreatif ini. Mulai dari penggarapan ide sampai film pendek ini ada di Youtube. Gue sangat menghargai untuk kalian yang mau nonton apalagi komen untuk kritik dan saran. Lebih lagi, jika ada yang sudi untuk mengulasnya. Mudah-mudahan. Atas hasil kerja keras kami semua, selamat menikmati. :D


Related Posts

10 comments

  1. Aku youtubenya ngelag dan cuman liat openingnya, ngakak malah ada 3 cowok boti nalem malem, wwkwkkwkwkw :v

    Aku penasaran dengan kelanjutanya dan belum nonton semua, nanti aku donlod dan balik kesini lagi :v

    ReplyDelete
  2. Wah mau tak buka loadnya lama mas, soalnya di daerah sinyalnya susah.

    Ya dari judulnya sih misteri komedi ya, kayak filmnya bang Radit ya ciiie haha, tapi aku belum bisa nonton maaf ya mas, nanti kalau pas lagi kuliah di Kota tak sempetin nonton.

    Ya pesenku teruslah berkarya wahai anak-anak muda.

    ReplyDelete
  3. menurut gue alur ceritanya bagus, dan komedinya dapet. tapi sedikit saran, di editing vidionya, pencahayaannya agak kurang bro. mungkin next time bisa ditingkatkan lagi. semoga sukses bro dengan film pendeknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Rob. Mudah2an bisa lebih baik lagi.

      Siap, masukan diterima. :D

      Delete
  4. ceritanya bagus Rip, yang gue lihat sih soundnya ini agak kurang mantep, di beberapa shoot kamera kedengeran kayak suara tangan megangin kamera.. 'krek' gitu ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih, itu salah satu kendala juga. Makasih masukannya bang Tofik.

      Delete
  5. Waaahh, keren nih si Rahul mainnya udah film pendek..keren emang kalo masih muda masih banyak waktu luang yak. Hehehe...cuman mungkin itu filmnhya bisa dipersingkat jadi yang nonton engga bosen..misal adegan yang di kamar anak laki semua itu bisa dipersingkat aja gitu..cuman ya good job lah, masih banyak ksempatan dan gue dukung lo! hehehe

    ReplyDelete
Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.