zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Film-Film yang Paling Ditunggu 2018

Film adalah salah satu hiburan masyarakat. Tidak jarang, weekend mereka isi dengan nonton film. Gue sendiri adalah orang yang suka nonton film. Gue tidak ingat film pertama yang gue tonton, tapi film pertama yang gue tonton dibioskop adalah Furious 7. Itupun oleh hasutan teman gue waktu SMP. Bermula dari situ, gue mulai senang nonton dibioskop.

Gue selalu percaya tentang kesan pertama. Untungnya, nonton pertama dibioskop gue tidak mengecewakan. Gue nonton Furious 7 dengan bangga. Disekolah, kami jadi punya obrolan baru. Tentang noraknya kami masuk bioskop. Tentang serunya aksi Dominic Toretto membawa mobil. Dari situ pula, gue mulai menonton film yang tayang dibioskop.



Nah, 2018 kali ini sangat banyak film dibioskop yang gue tunggu. Beberapa mungkin ada yang kalian juga tunggu. Maka dari itu, gue membuat postingan ini.

1. Black Phanter (16 Februari)

Black Phanter adalah spin-off dari karakter Marvel Comics. Pesonanya membuat ia layak untuk mendapatkan bagian cerita sendiri. Maka dari itu, Marvel membuat spin-off, atau penggambaran cerita sendiri tentang Black Panther.


Gue sendiri lumayan suka dengan Black Phanter, walau awal kemunculannya membuat gue berpikir bahwa ia adalah seorang villain. Black Phanter yang akan tayang ini sangat menjanjikan dari trailer yang ia luncurkan. Entah kenapa, sulit untuk tidak menonton saat filnnya tayang.

2. Maze Runner: Death Cure (24 Januari)

Ini adalah seri terakhir untuk seri Maze Runner, sebuah film adaptasi dari novel karya James Dashner. Film ini bercerita tentang sekelompok remaja untuk keluar dari sebuah labirin. Ini adalah seri terakhir yang akan mengungkapkan rahasia dan akhir cerita yang masih menggantung. Bagi gue, Maze Runner adalah salah satu tontonan menarik.

Melihat trailernya, banyak disuguhi adegan drama dilematis yang akan membuat tokoh utama terjebak. Gue sendiri sangat menantikan seri terakhir dari film ini.

3. Wiro Sableng (2018)

Dari kecil, gue sangat senang dengan tokoh Wiro Sableng. Gue selalu sempetin nonton walau sudah agak kabur dengan ceritanya. Gue sempat baca salah satu novel yang gue beli di tempat fotokopi. Senang mendengar kabar bahwa Wiro Sableng akan direboot dalam bentuk film. Tak tanggung-tanggung, Wiro Sableng juga bekerja sama dengan 20th Century Fox.


Wiro Sableng sendiri baru mengeluarkan teaser, namun sudah cukup menarik perhatian publik. Gue cukup yakin film ini bakal laris dipasaran. Dan ketika betul itu terjadi, mungkinkan Indonesia membentuk The Avengers versi kearifan lokal. Wiro Sableng dibintangi oleh Vino Bastian, anak dari pencipta Wiro Sableng.

4. The Avengers: Infinity War (4 Mei)

Sudah menyinggung, sebelumnya dan mungkin pilihan keempat jatuh kepada The Avengers: Infinity War. Seri The Avengers ini sangat ditunggu, apalagi pecinta Marvel diluar sana. Dalam trailernya sudah terbuka beberapa clue. Seperti datangnya Thanos ke bumi. Disini digambarkan semua orang kewalahan menghadapi Thanos yang ingin mengambil batu akik yang selama ini gagal ia miliki.


Beberapa clue juga sudah terbuka, dan salah satu yang membuat gue sangat tidak sabar menonton adalah berkumpulnya semua hero dalam seri ini.

5. Death Wish (2 Maret)

Disosial media yang gue punya, gue sempat memberitahukan kabar bahwa film ini akan diremake. Itu adalah Death Wish, arahan Eli Roth. Dari kecil gue sudah menonton film ini, dan gue sudah mengikuti semua seri dalam Death Wish. Suatu kebahagian, film ini bisa gue tonton kembali dalam versi yang lebih modern.


Dibintangi aktor kawakan Bruce Willis, pastinya film ini akan lebih keren. Film ini mengangkat cerita tentang balas dendam karena suatu insiden pembunuhan orang terdekatnya.

6. Tomb Raider (15 Maret)

Setelah Angelina Jolie, kini aktor muda Alicia Vikander akan memainkan karakter Lara Croft. Seri Tomb Raider yang ini, sepertinya hasil adaptasi cerita dari game. Dari trailer, gue sudah bisa mrnyimpulkan beberapa poin cerita. Lara Croft versi Alicia ini cukup menjanjikan, beberapa adegan aksi dalam trailer sangat menegangkan. Apalagi tokoh utamanya perempuan.


Sebagai seseorang yang pernah menjadi Arkeolog (walaupun cuma tiga hari), gue sangat menantikan film ini. Apalagi gue adalah tipe orang yang suka petualangan. Seri Tomb Raider ini menjanjikan itu.

7. Love, Simon (16 Maret)

Salah satu drama anti-romantis yang akan tayang tahun ini adalah Love, Simon. Menceritakan kehidupan seorang remaja gay, mungkin ini bukanlah hal baru. Namun, sejauh yang gue lihat ada sesuatu yang beda dari Love, Simon. Karakter yang canggung, karakter yang mencoba tulus, gue sangat senang dengan penggambaran tokoh utamanya.

Gue masih ngga yakin film ini akan bisa tayang di Indonesia, mengingat negara kita sensitif sekali dengan hal yang beginian. Padahal, gue pengen banget liat Katherine Langford dilayar gede

Banyak sekali film-film di 2018 ini yang bagus dan layak untuk ditunggu. Dari beberapa film, lima diatas adalah yang gue ingat saat ini. Banyak juga film bagus, tapi tidak membuat gue untuk menunggu. Januari ini juga bertebaran film bagus, seperti Insidious, Dilan, dan,.. ehm film pendek terbaru gue.

Yah, setelah syuting dari 2017, film pendek terbaru gue telah rilis di YouTube gue berjudul Jomblo Normal Acitivity. Bagi kalian yang bingung mau nonton apa, bisa coba meluangkan waktu dan kuota menonton film pendek gue. Jika boleh, berikan kritik dan saran. Pendapat kalian sangat gue tunggu. Untuk itu juga, di 2017 kemarin gue senang banget bisa membuat projek film pendek kembali. Jadi, terima kasih 2017, selamat datang 2018. Pizzz!

 

Related Posts

10 comments

  1. Hororrr mana yg genre horoorr .. .��. Yg fantasi mah udah dapet bgt yak. Bnyak yg coming soon. Untuk genre romance saya nyerah ah. Butuh yg lbih adrenalin.. hihihi. Btw, thanks utk tulisannya ya. Sekarang jdi tau pilem2 yg bakal mau ditonton dalam waktu dekat

    ReplyDelete
  2. ok, perlu dicatat untuk segera ditonton

    ReplyDelete
  3. Maze Runner jadi film yg paling saya tunggu tahun ini. Meski tampaknya animo dibandingkan dua film sebelumnya tidak sebesar sekarang. Tapi saya sangat menantikan film ini.

    Terima kasih ulasannya.

    Ngomong ngomong, film pendeknya bagus. Hihihi movement kameranya bagus, dari awal sudah kocak, apalagi pas muter lagunya. 😂😂😂 semangat produktif terus ya!

    ReplyDelete
  4. Hai, maaf kalo komennya nggak masuk ya.

    Btw, saya suka short movie nya, hahaha dengan mengangkat gimananya hidup jomblo di malem minggu. Apalagi pas muter lagu jadul gitu. Wqwqwq

    Daaan thnx buat list filmnyaaaa. Maze Runner adalah salah satu film yg saya tunggu, Wiro Sableng juga deh. Yg laen belum begitu update soalnya. Ehehehe. Thnx yaaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih ke gimana cara menghadapi malam Minggu, sih.

      Sami2~

      Delete
  5. Penasaran juga sama film The Avengers: Infinity War.
    Tapi lebih penasaran sama film Wiro Sableng nih..he

    Btw, thank ya. Jadi tahu nih film-film apa saja yang akan tayang di tahun 2018.

    ReplyDelete
  6. Siap siap kota untuk ngatamin ni film hehes ya minimal 10 gb lah hihii



    KUNJUNGIN LINK KAMI YUKKK

    Ton Nasa

    ReplyDelete
Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.