zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

HEART 2 Trailer

Jadi ceritanya, gue di sekolah bersama teman gue lagi membuat sebuah video parodi berformat 'trailer'. Awal mula gue mempunyai ide pas ngeliat suatu kejadian yang ngga biasa di sekolah. Gue ngeliat teman gue lagi 'caper' sama teman gue yang (laki-laki). Bersama teman sebangku gue, kami berunding sambil tertawa bersama.

Waktu itu juga gue langsung ingat film lama yang sempat booming!
Yah, betul, HEART. 

Saat itu gue belum mau membuat. Tapi ada satu kejadian dimana teman sebangku gue di bully abis-abisan sama teman gue yang cowok, Iskar. Dan dia, nyuruh gue untuk membuat video untuk membuat mereka malu. Gue mengiyakan.

Dan sebulan lebih gue telah mengambil banyak adegan yang bisa terbilang paparazzi video. Perjalanan membuat video ini juga ngga mudah. Hape gue sempat disita guru pas ngerekam saat proses belajar mengajar.

Poster HEART 2

Saat nge-share poster itu di grup bbm. Semua pada heboh. Ada yang nanyain kapan tayang, harga tiket berapa, bagus atau ngga. Pokoknya gue cuman bisa tersenyum puas.

Setelah menunggu begitu lama, Teman Yang Asik Production Mempersembahkan:

HEART 2 Trailer. SEGERA! (Klik di sini, kalau ngga bisa di play)

Related Posts

6 comments

  1. Ya ya ya ya, boleh juga. Heart 2 gue belum pernah nonton, udah ada tandingannya. Mau nonton yang mana duluan, gue jadi bingung -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ga ada sih, cuman nge-parodiin aja. Yang ini dulu lah~

      Delete
  2. wkwkwkwk jadi penasaran gua. uplod yg fullnya dong Rul

    ReplyDelete
  3. jd ni pas ngeshootnya sembunyi2 ya...? boleh jg ni....


    untuk videonya sya suka. pa lg pas bagian awal ada phon yg berlumut dgn tetesan air, trasa syahdu deh dgn intro musik dr my heart. tp agak sdikit krna setelahnya ada pohon toge...heheheheh...tp ttp keren kok...
    trus cewek yg guling2 tu sapa namanya? boleh knalan gak...? hahahhaha...

    ReplyDelete
  4. Gue malah nggak ngerti sumpah sama trailer ini. Apalagi tentang cewek yang roll depan itu. Itu yang namanya Nabilah? :(

    ReplyDelete
Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.