zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Bokap = gugel or stalker

Bokap adalah kepala rumah tangga di keluarga gue..
Yah, pasti itu, kelebihan bokap gue ini yang mungkin terbilang Unik.
Bokap gue tahu hampir semua orang yang dia liat, apa yang lewat di depan rumah, pasti bokap akan bilang 'anaknya blabla ini' .

Bokap gue tahu seluk beluk seseorang, mungkin dia waktu masih muda adalah Stalker sejati atau mungkin saja bapak gue itu pencipta gugel :v .
Gue aja heran kenapa bokap gue jadi tahu orang dengan detail, gue juga mengira bokap gue waktu masih sekolah adalah orang populer di sekolahnya.

***

Apakah bokap kalian seperti itu??
Apakah bokap gue, bisa di sebut gugel?
Apakah bokap gue dulunya seorang stalker?

.............

Related Posts

17 comments

  1. Bokapnya gugel makanya nurun ke anaknya jadi smart..

    ReplyDelete
  2. bagus gan postingannya
    teruskan jadilah blogger sejati indonesia

    ReplyDelete
  3. wah artikelya mantap :D Gokil abis :v Kunbal bro

    ReplyDelete
  4. absurd tapi cukup kreatif yang pasti ga mainstream tulisannya sayang kurang panjang isinya :)

    ReplyDelete
  5. wow, kreatif sekali bang ..
    ditambahin lagi jadi bagus tuh ;)

    ReplyDelete
  6. Hmm,,iya gan, makasih krisarnya

    ReplyDelete
  7. gue gag mudeng,, soalnya artikelnya sedikit banget,,

    ReplyDelete
Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.